Friday, November 6, 2009

capek buat sekedar cemburu sama orang gapenting.

iya, gue capek banget gila.
ngapian juga sebenernya gue cemburu sama makhluk satu itu? cihh dia siapa?

(nah itu dia, LO SIAPA?)

seriusan deh gue capek. apalagi kalo inget dia yang selalu ada kalo gue ga ada. (jadi inget si ucup. "Yusuf Selalu Ada" hahaha ). kata mama, anjing juga ga akan ganggu kalo ga kamu ganggu. apa dia ngenaggu gue? pernah sih. jaman dulu sampe gue yang namanya benci setengah mati sama tu cewe. yang kata orang dia begini dia begitu, ah gue gapeduli sih sebenernya dulu. sekarang, anjeeeeeeeeee yang namanya kesel lagi. shit banget sih.

lo tuh siapa sih? jauh-jauh lah dari idup gue. gue gapernah ganggu lo. yang gue keselin itu kan kenapa lo pernah dateng di hidup KITA. nyingkah lah kalo bisa. lo tau kan kalo cewe udah kesel bakal benci seumur idup?

gue sempet komen sama statusnya Ole di fb, ole nyuruh sabar juga sih intinya. hahaha kayanya dia tau deh, yaudahlahyaa.... tapi yang bikin kesel lagi tu ada invitation nonton Soulmotion di kampus ITU, si temennya ngomong " ga ada si ITU da ga ada" errrrrr siapa yang bisa ngejamin dia ga ada/

yaudahlahyaaa gue CUEKIN AJA MAU ADA APA NGGA GUE ANGGEP BAYANGAN GAPENTING AJA HAHAHAHA

No comments: