Friday, October 23, 2009

This is life, just face it, peoples.

When I said that you have to face your own life, no matter how hard your life is, you REALLY have to face it.

Gue sedang berusaha nerima hidup gue apa adanya.

Gue akuin kalo kadang -bahkan sering- gue ngeluh sama hidup gue. Ya soal kuliah, keluarga, pacar, smuanya. Tapi sekarang gue sadar, kalo gue ngeluh mulu tanpa ada perubahan yang berarti, kapan gue maju. Ajegile daaaaaah~

Anjeeeeee~ (apa lagi tiba2 nulis ini hahaha)

Orang ngeluh gabisa pacaran, gue yang dikasih waktu pacaran 3x seminggu (atau 4x) kenapa gue malah pengen ngurangin itu? Itu ,buat gue, adalah kelebihan yang belom tentu orang lain dapetin. Haduh ya Tuhan.. Kenapa aku malah ga mensyukuri itu semua? Gue tetep mertahanin pendapat gue kalo gue pengen hidup gue tetep bisa sama temen2 gue, tapi gamau ninggalin pacaran juga. Gue cuma pengen bagi waktu.........




Kalo gue tanya sama lo semua, para pembaca blog gue, apa yang baiknya gue lakuin?

No comments: