Sunday, October 11, 2009

:'(

Pernah ga lo ngerasa udah ngasih semuanya buat 1 orang,dan berharap yang sama? Well itu yang lagi dirasain sama pacar gw..

Barusan gw baca notes ade kelas gw yang dikomenin sama temen gw. Gw suka bgt tagline komen dia. Dia bilang "no one can compare their own thoughts each other" yang kurang lebih kalo gw artiin jadinya "ga ada yang bisa membandingkan pemikiran mereka 1 sama lain"
Di notes itu,kejadiannya kayanya sama kayak kejadian yang lagi kita (gue-pacar) alamin..
Dia ngerasa udah ngasih smuanya buat gw termasuk segala macem pengertiannya buat gw doang sampe gw ngerasa dia udah cape sampe berkali-kali ngomong "ntar kalo aku bener2 udah 'bebas' kamu baru ngerasain.." Astagfirullah..

For you all know, gw baru pulang short trip ke daerah pegunungan di jawa barat. Gw ga ikut ALSA camp karna malem sebelum camp itu gw gaenak badan dan sakit tenggorokan. (Sampe sekarang jg rada anget badannya), then, bokap gw malah ngajak ke tempat itu. Ngedadak banget. Nyokap bilang gw ga menunjukkan muka excited . Sebenernya muka gw harus gimana sih??????

Gw gini dikira ngambek.
Gw gitu dikira ga ikhlas ngejalanin sesuatu.
Gw gini gw gitu gw gini gw gitu bla bla bla bla mau lo semua apa sih??

(duh, jangan emosi dulu.. Tariiikkk nafaaaaaaas... Hhhhmmmmmmhhh.... Buang pelan-pelan... Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh......)

Maaf gw marah-marah.
Gw bukan orang yang pendendam, tapi gw lebih suka kalo gw marah gw aja yang ngerasain. Orang lain gausah tau mau muka gw kesel kek, mau gw nangis kek. Ga ada untungnya juga pada tau. Emang bisa bikin normal lagi? Maaf kalo gw frontal dan terkesan gamau diatur.

Gw udah 17. Mungkin buat kalian semua umur segitu ga ada apa-apanya. Tapi buat gw umur taun ini sensasional banget. Haha lebayy ahh... Tapi, gw baru bisa ngedapetin semuanya umur segini. Kenapa giliran di awal gw dapetin apa yang udah gw tunggu selama bertahun-tahun, dalam waktu yang cukup sebentar, gw hampir kehilangan semuanya?

Dia bilang, dia lebih suka gw yang dulu. Yang ga macem-macem. Itu yang bikin dia tertarik sama gw. Dia bilang gw berubah. Gw baru masuk kuliah aja gini, lingkungan yang I don't even know what's inside. Sesuatu yang harus gw explore lebih jauh. Di awal kuliah gw ngerasa fine-fine aja, apalagi waktu ospek. Mulai masuk perkuliahan dan ospek fakultas, mulai ketakutan-ketakutan yang udah dibicarain dari awal muncul pelan-pelan. Imbasnya ya ke semua hal yang harus dikorbankan. Gw ketemu jadi seminggu 3x,dan itu juga udah alhamdulillah banget soalnya jadwal kita ga selalu sama.

Kalo digarisbawahin kata BERUBAH, dari segi mana? Dia bilang gw menuntut kebebasan gw,yang menurut gw itu masih sedikit dari apa yang gw alamin dulu. Dulu gw bisa punya banyak waktu sama temen2 (mgkn krn faktor tmn lama kali ya jadi ga gimana2), sekarang waktu sama temen diitung jari. Segitu gw ke kampus 4 hari seminggu. Dia bilang gw egois, kalo gw lihat jauuuuuh ke belakang, gw lebih sering nangis dulu daripada sekarang. Gw menutup diri gw sendiri dari apapun. Semuanya gw pendem sendiri (dulu). Yang kadang gw sedihin, kenapa harus kaya gini? Kenapa pasangan lain ga kaya gini? Coba lo semua jadi gw, apa sih yang lo semua rasain?

Gw dituntut untuk bisa segalanya,padahal gw ngerasa gw belum sanggup untuk semuanya. Tapi tetep gw coba. (Ampun dah gw nangis).. Gw tetep berusaha ADIL biar semuanya seneng. Ya dia,ya ortu gw,ya temen2 gw. Ini yang bikin gw kadang, bahkan SERING BGT, kangen sama MASA SMA. Masa dimana lo bisa berteman sepuas lo tampa ada yang curiga,tanpa ada yang ini itu. Masa dimana lo bisa nakal-nakal anak SMA. Kuliah mana ada kaya gitu?? Dari semua pihak LO DITUNTUT UNTUK BISA SEMUANYA!!!! Jangan harap lo nemuin sahabat sma di bangku universitas. Yang gw rasain ngga.

Gw kepisah jauh sama sahabat2 gw. Sekalinya kemaren gw ketemu yang namanya gw gamau pulang bener2 gamau. Tapi di satu sisi gw disangka "main-main" dengan memanfaatkan keadaan itu. ASTAGFIRULLAH. Gw tu udah lama banget ga ketemu sama mereka semua, kenapa sekalinya ketemu dikira begitu?Nyokap bilang semakin dewasa semakin bnyk ketemu orang baru. Nyokap gw menuntut gw punya banyak temen tapi tetep HATI-HATI. Di sisi lain, keadaannya ga kaya gitu. Gimana kalo makin dewasa gw makin punya banyak temen??????

Nyokap bilang kalo gw gaboleh kehilangan kepribadian gw yang dulu. Kepribadian yang mana?? Yang temenan sama siapa aja? Nyokap gw bilang gw dulu mandiri, sekarang ngga. Kenapa bisa gitu?? Kenapa terkesan ga ada yang menghendaki kalo ada kejadian baru?? Kenapa semuanya pengen stuck di hal yang lama termasuk GUE??! Gw kesel. Gw nangis. Gw marah, tapi gatau harus nyalurin ini kemana. Bikin puisi? Jangan harap bagus. Nangis? Air mata gw udah kering tau! Marah-marah? Ngapain juga??

Gw gapunya hal lain selain laptop kamera dan blog gw, kalo gw lagi kesel. Gw diem di kamar, betah banget pokoknya. Gatau mau ngapain aja yang jelas gw di kamar. Sekarang gw ada tugas buat dikumpulin BESOK tapi BELOM SELESAI semuanya karna GW UDAH GA KONSEN.

***






Maaaaf banget kalo gw marah-marah di blog gw ini. Tapi ini blog gw. Gue yang sebenernya itu ya yang kaya gini. Bukan pribadi yang (selalu) bisa nyenengin orang lain. Maaaf banget sebelumnya kalo ada yang kesinggung. Gw cuma CURHAT..


Makasih, dearest blog's reader..

1 comment:

Andi said...

gpp kog, kenapa minta maaf segala... . . just do whatever u want..
Salam kenal....

Kapan2 maen ke blog gw y...

Lowongan Kerja di update tiap hari (Freelance, Fresh Graduate, Employee) .......KLIK DISINI