Monday, October 12, 2009

Damai?

Masalah ... Hmm udah bisa dibilang mereda. Ternyata yang gw perluin itu ngobrol langsung. Soalnya kalo berantem pasti di alatkomunikasi dan itu tuh bikin gue cape kadang-kadang ..
Haha tadi dia ke rumah, ngobrol gitu, yaaa curcol lah jadinya. Dipikir-pikir masa lalu gw sama dia udah indah knp masa sekarangnya nyebelin abis? Kesel sendiri juga gue lama-lamaaa.
Speaking of jealousy, gue ngerasa udah biasa aja tuh sama "tucewesatuyangkadanggwsukangerasangajakribut " tapi gatau kalo gw ketemu sama dia HAHAHA bisa-bisa berantem gajelas gue. HAHAHA

Kadang gw mikir ngebandingin gw sama tucewesatuyangkadanggwsukangerasangajakribut , yaaa gw sama dia ya kelebihannya gabisa disamain di satu bidang, dia di bidang apa gw di bidang apa. Sampe gw sadar sama perkataan temen gw yang bilang "yaudahlah lo tu anak negri dia skrg anak swasta, yaudah kali santai aja" haha thanksss teman SSFdr gw ;) ;)

(Eh iya ya, bener juga! Hahaha ) aduh dasar otak gue~

Eh buat ceweitu, maafin gw ya..

No comments: