Saturday, October 3, 2009

lama ga post !

wua wua wuaaa
lama banget ga post! hahah :))

***

pacarku lagi ospek jurusan. nginep di jatinangor.
outbond. ga boleh bawa hp.
gabisa komunikasi.

ggggrrrrr !

dan gatau kenapa, semalem malah sedih banget. nangis aja terus padahal bakal tinggal 2 hari doang. cuma 30 jam! please deh! lebay amat ya kayanya. tapi emang gatau kenapa sedih atulah :'(

berangkat jam 4 pagi. tapi dari jam 9 malem udah telpon sedih-sedihan. jam 4 telpon lagi. nangis lagi. akhirnya gw tidur sambil meluk jaketnya dia. hummmmmmm ada wanginya dia.. feels like he is close to me ! huhuhu sedih ay gatau kenapa..

lah ntar kalo gw ada kamp alsa gimana. ada makrab gimana. homecoming SSfdr gimana? semuanya pengen ikut, tapi ada konsekwensinya masing-masing.

gw ikut alsa karena gw pengen jadi mahasiswa internasional, secara gw bakal ambil Hukum Internasional. jadi harus punya pengetahuan asing. makanya gw ikutan alsa.

gw ikut SSFdr ambil divisi Saman gara-gara gw pengen bisa nari saman yang kalo kata gw keren banget dibanding tariannya-si-cewe-satu-itu HAHAHA YOU KNOW WHAT I MEAN! dan buat gw itu keren banget soalnya udah internasional.

gw ikut SSFdr ambil divisi fotografi karna gw pengen bisa jadi fotografer yang keren. sarana udah ada,kenapa ga gw maksimalin aja? tapi pasti alasan gw ini dianggep minoritas.. oh please i just wanna don't get any stressing moment! that's why i chose this, just to balancing my brain and my life..

being a law student is not that easy. people say that this facuty is the easiest, buat i didn't say so. kalo lo belom tau dalemnya kaya gimana, mending diem aja. for me, it's not easy, karna disini gw dituntut untuk menghapal semuanya, sedangkan basic gw anak IPA tapi gw dengan niat banget ikutan tes buat ips. that's not a problem, gw yakin gw bisa dan jadi yang terbaik di mata orang-orang!

***

how's my lovelife you may ask?

hmm...

yeah ...
sometimes it's getting bored, but then i found something yangbiin kita ga boring lagi. he's having fun with his faculty, and so do i. he seems having good score, while i'm still learning how-to-be-a-good-law student.

apa yang bikin gw sempet jenuh sebnernya? yahh... gamau cerita ah. hahaha ntat disangka curhat dan ntar ada yang protes bla bla bla bliblubleblo. males nanggepinnya. hidup gw aja udah ga selamanya bagus, kalo gw masih harus dengerin orang marah sama gw (tanpa alasan yang jelas -mnurut gw-) ngapain juga gw denger.

***

i just need my highschool mates as well.

kangen tau!

sabilla . aviandra . syafira . ajeng . mia . dan semua teman sahabat gue !!! kangen kangen kangen. tapi semuanya udah sibuknya masing-masing. oh guys i need you sometimes ! pada kemana?

kangen 5 juga (kadang-kadang).
oh god. gw kangen makan di NANO! kangen tangga eksis! kangen kelas bergosip (kelas gw) ! kangen semuanyaaaaa!!!!!!!!

guys kangen kangen :((

***

speaking of "larangan dan pembolehan" .

well yeah quite a lot .

gamau ngomongin ah!

***

college life? as usual.

***


newet gosip!

OPHI A BUBU!!! haha gw ngakak banget baca notesnya dia! anjis alay abis. hahaha no offense. gw sebenernya penyuka gosip online. hahaha dan gosip ini udah nyebar se-Bandung raya :))



***


that's enough for today. see ya!

-Bonita-

No comments: