Wednesday, November 19, 2008

posting tanggal 16 kalo gasalahh

16 november 2008..

What happened today?

Ngga ada si..umm.. but today I really felt misearable. Gatau kenapa sih. Tiba-tiba aja ngerasa kaya gitu. Hari ini malah Dhika yang curhat sama gw. ya dia baru putus gitu ama mantannya. FYI, Dhika itu mantan gw juga. Tapi akhirnya kita mutusin buat jadi ade kaka karna ngerasa kita lebih cocok jadi ade kaka.

Nah intinya gini. Seharian ini gw abisin waktu gw jadi psikolog. Ngedengerin orang curhat mengenai pacarnya atau mantannya. Gini nih, kalo gw gapunya pacar, Cuma bisa iri doang. Hehehe.. tapi ngga kok. I’ll always be there for my bestfriend 

Dan ternyata, gw juga jadi curhat ke mereka! Hahaha..

Semuanya dimulai ketika untuk kesekian kalinya gw ngerasa dipermainkan seseorang. Yah you-know-who lah. Kalo kata temen gw yang cowo, itu namanya dia main tarik ulur. Khasnya cowo banget deh. Tapi berhubung gw ga terlalu suka ditarik-ulur gitu, lama-lama gw ga tahan juga kan yaaa. Akhirnya gw memutuskan untuk curhat ke beberapa sobat terbaik gw yang bisa gw percaya. Diantara mereka, ada yang ngomong gini……

Wina: “ibon sabar aja ampe USM trus masuk ITB, kan di sana banyak cowo tuh. Jadi tinggal pilih :D”
Dhika: “ya mumpung kamu belum jadian ama dia, mending kamu selidikin dulu dia gimana..”
Aul: “ibon sabar yaaah..(trus lupa lagi gw dia ngomong apaan)..”
Bella : “kalo dia main tarik ulur, teteh juga harus bisa main tarik ulur teh!”
Budi : “ udah maneh nyantei aja, biarin aja si eta yang megang kontrol, maneh mah diem aja..

Tuh kan, intinya semua orang nyuruh gw sabar (lagi) . huffhh.. sebenernya, sampe kapan sih orang bisa sabar? Gw juga ngerasa sih, kalo gw itu mungkin terlalu seneng duluan, makanya pas dia ngilang dikit, gw rada gimanaaaaa gituu..

Sedih. Sebel. Bingung. Tapi mau gimana? Dia pacar gw juga bukan..

Bukan berarti gw hopeless loh. Tapi, kayanya untuk yang satu ini, gw emang gaboleh beeharap banyak. Tapi gw juga pengen banget bisa jadian ama ni orang. Hahahha ngarep banget sih gueeeeee .

Dan selanjutnya hari-hari gw ditemani sama iPod kesayangan gw dari kelas 2 SMP ga ganti-ganti. Playlistnya itu-itu aja perasaan. Lagunya BoyzIIMen, Afghan, Ipang, Jason Mraz trus masi banyak lagi.tapi Cuma lagu itu aja yang gw puter. Namanya juga sesuai sama keadaan hati gw.

Dan sekarang gw lagi denger lagunya Ipang yang Sahabat Kecil. Bukannya gimana, kalo denger lagunya Ipang itu, gw keingetan ama you-know-who. Dia sukaaa banget sama lagunya Ipang. Dan waktu gw jalan ama dia, dia nyanyiin lagu itu. Bukan nyanyiin sih, Cuma bersenandung. Hahaha aduh itu bahasa gw bersenandung~

Hmmh..

Gw kayanya bener-bener keingetan mulu ama dia yaaa..

Duh, ko jadi mellow gini postingan blog gw?? harus seneng-seneng ah. Kalo perlu yang bikin semua orang yang baca blog gw ketawa terpingkal-pingkal =))

Tau ga sih. Tiap hari, pasti aja ada yang nyapa gw di YM dan gw gatau itu siapa. Seriiiiing banget ampe gw REPORT AS SPAM. Tapi tetep aja suka ada yang nyapa gajelas. Suatu hari ada yang nyapa gw kaya gini..

X: “eh, lo perek kan? ML ama gw mau ga? Gw bayar deh. Berapapun yang lo mau. Punya gw gede loh. Hahahha”

BUSET BANGET GA SIH ITU ORANG?? Palingan punyanya dia Cuma 5cm. masih tinggian hak sepatu gw deh yang 7 cm!! cihh!!

Ga gw bales untuk pertama kalinya. Gataunya dia langsung ngmg,

X: “woy perek! Bales lo! Gw tau lo pengen ML ama gw kan??”

Anyiing banget tuh orang, pede abis. Dia kira dirinya beduit apa.dan gw langsung emosi berat. Gw maki-maki aja dia.

B: “eh enjing! Lo kira gw cewe apaan?lo cari aja cewe lain yang mau ama lo!!”

Surprisingly..

X: “awas lo! Liat aja, idup lo gabakal tenang!!”


DEGG~


Emang kurang ajar banget tuh orang. Psycho abissssss!!!!!! Disgusting banget orang yang kaya itu. Pengen gw gaplok deh tuh orang! Gw sumpel mulut busuknya pake kaos kaki bokap gw yang bau banget trus gw jitak kepalanya ampe benjol 100 biji trus babak belur gara-gara dihajar ama sodara gw yang kaya preman banget!!

Hahaha..

Untung aja gw ga ampe kaya gituu. Tapi jujur, gw gasuka kalo udah diancem kaya gitu. Dan gw bener-bener ngerasa hidup gw ga aman. Mana banyak kasus penculikan segala macem lah. Udah ada 2 temen gw yang dirampas ama orang-orang yang suka malak. Haduh
haduh.. hidup tuh susah juga ya ternyataaaaaaa…

Haduh!!! Besok gw ulangan matematika ama biologi . ya ampyuuuunnn..
Tiap jumat sekarang ulangan FISIKA. Tiap senen ulangan BIOLOGI. Maksudnya apa siih? Mending kalo Cuma ulangna doang, ini udah banyak PR, ulangan juga banyak, bimbel,privat. Dan ketika gw mau bersantai sediiikit aja, nyokap gw langsung nyap-nyap

Mama: “ kakak! Kamu itu udah mau ujian malah sering main keluyuran!”

HELL-O! harus digarisbawahi kalo gw udah jarang banget main keluar. Tiap kali keluar juga gw ama keluargaa. Sisanya? Kalo ga ngerjain tugas ya blajar buat ulangan. Huffhhh…

Sekian posting hari ini! Kangen kamu woyy!!

Regards,
Bonita Cinintya Putri

No comments: