Friday, November 14, 2008

cabutt men!

Sekarang tanggal 14 november loh! $#^%*&^(*&*&$%$@!

Ada apa tanggal 14 hari ini? Jawabannya, NOTHING! Eheheh…

Ada sih. Tadi gw cabut pas pelajaran bahasa Indonesia gitu. Gurunya si Ibu E$%* H#$%&$#. Gimana ya? Kita sekelas udah ngajuin surat pernyataan kalo kita minta ganti guru Bahas Indonesia, udah ngajuin ke wali kelas dan katanya suratnya udah nyampe ke kepsek. Tapi udah mau 3 minggu belom ada tuh tindak lanjut dari skolah. Malah salah satu wakasek gw ngomong gini..

Si BAPA WAKASEK : “ gimana ya..coba kalian juga berlapang dada lah.. si ibu itu kan *beginibegitu*. Jadi saya selaku wakasek kalian juga meminta kelapanghatian kalian semua. Bisa aja kita ganti guru, tapi kan kita juga harus mikir…*BLA BLA BLA banyak bacot.*

B : “ tapi kan,Pak. Bisa aja kalo misalnya bapak mau ada inspeksi ke kelas gitu, dan bapak nangkep kesan baik-baik aja, itu kan karna bapak baru sekali masuk kelas itu. Lah kalo kita?” *udah kaya yang berpolitisi gitu deh..

Dan tiba – tiba Avi memberi saran..

A : “pak, bisa ga kalo bapak kepsek ntar ada sidak ke kelas. Jadi mendadak gitu pak?”

SI BAPA WAKASEK : “bisa aja. Nanti kita usulkan. Tapi bapak mau liat suratnya dulu. Karna sampe skarang…*BLA BLA BLA ni wakasek cerewet amat perasaaan*

Dan akhirnya, gw,Avi, agung keluar ruang wakasek tanpa hasil yang membahagiakan….

Sampe akhirnya gw untuk pertama kalinya selama kelas 3 ini, cabut pelajaran bahasa Indonesia. Kita, 14 orang yang terdiri dari Bonita, Mia, Mayang, Mpinx, Harry, Almas, Dwiky, Rara, Putiq, Dila, Icha, Abay, Dhio, Iwed, cabut ke ngopdul deket BEC. Yang lain kaya mayang dkk udah dari abis istirahat cabut ke sana. Gw mia ama cowo yang lain nebeng mobil Harry baru nyusul kurang lebih 45 menit kemudian. Sebelumnya, kita minus Harry yang gamasuk dari pagi, diem di kosan Hasby. Main poker gitu deh. Dan tumben-tumbennya gw ga risis ada mantan gw. Ahhaha dah ga ada rasa kali yaaa.
Dan FYI, gw ga illfeel pas liat si mantan gw ngeroko gitu aja di depan gw. Gyahahhaha makasih ya Tuhan!!

Jeng jeng jeng ……

Berhubung yang bawa mobil ke ngopdul Cuma mayang ama harry, kita harus rela dempet-dempetan. Gw ama anak-anak yang lain numpang mobil harry. Mobilnya Cuma berkapasitas maksimal 5 orang. Tapiiii, kita tadi total bertujuh, dempet-dempetan di mobilnya harry. Dan FYI, dwiky duduk di blakang gara-gara si almas gamau duduk di blakang. Akhirnya almas duduk di depan ama mia. Jadi aja di depan itu 3 orang.

Btw, gw lagi denger lagunya IPANG yang SAHABAT KECIL. Kalo gw denger lagu-lagu ipang, gw pasti keingetan si ihsan. Ihsan itu kayanya ngefans banget ama si ipang ipang ini. Emang sih lagunya enak, apalagi dia itu suaminya si Hits maker. Tau kan siapaaa??

Anyway, kita duduk di ngopdul. Makan. Minum. Ama ngegosiiip. Nah ini yang paling asik :))

Kita ngegosip semua orang. Yang di kelas kita juga kita gosipin. Ada satu cowo yang sangat menarik perhatian kita semuaaa….

Dimulai dari Dos Dil.

Dos : “ ih ih kalian ngerasa ga sih kalo si ***** itu punya kelainan?”

B : “ kelainan apa dos?”

Dos : “ jadi gini, di tempat pensilnya ***** itu kan ada kaya bekas stater pack sim card gitu. Ada gambar cowonya. Waktu Dila tanya ke ***** itu ‘kenapa disimpen?’ kata dia apa coba ??

Icha : “kata dia ‘soalnya cowonya ganteng sihh’

Reflex, gw yang rada gimana gitu sama si ***** ini, langsung ngerasa illfeel. Untungnya bukan gw aja. Well, secara fisik emang dia tinggi, muka lumayan, otak pinter lah lumayan. Tapi tingkahnya itu loh. Ga manly banget deh. Gamau dibilang cewe, tapi tingkahnya kaya cewe. But anyway, he is also my friend. Makanya gw pengen ngerubah ni anak. Cuma itu lohh!!! SUSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH!!!!!!!

Lanjut ngegosip soal guru bahasa Indonesia gw.

Dia akhirnya ngaku kalo dia udah ga enak hati kalo ngajar di kelas gw. Dia bilang kita jadi cuek banget kalo pelajaran dia, padahal kalo pelajaran lain kita semangat dulu. Dan dulu juga pas pelajaran si guru ini kita semangat kok. Abis nyadar kalo pelajaran dia ga ada progress sama skali, kita jadi bosen. Gimana mau lulus UAN kalo kaya gini???

Pas kita tau dia bilang kita rese, kita balik nanya. Kita yang rese ato dia yang rese? Dua duanya sebenernya rese. Kita gamau diajar sama dia, dia juga rese ngasih tugas banyak banget, udah gitu ga diperiksa lagi. Huhhhhhh.

Tadi malem, gw dapet telpon.

Dari si ihsaan. Seneng sih. Tapi jam 12 MALEM gitu yaaa. Dan secara gw baru tidur setengah jam ada kali. Sambil ngantuk-ngantuk gw bertelpon-telpon ria sama dia. Conversation yang gw inget Cuma segini..

B: “halo..”
I: “ bon udah tidur?”
B: “udah sih, kenapa san?”
I: “ kaga pape..hehe gw lagi di kosan temen nih. Ngerjain tugas..”
B: “HAH?? Belum selese tuh tugas?”
I: “belum. Makanya gw nelpon lo juga.hehe..”

Samar-samar gw denger dia ngomong gini…

I: “ eh besok lo mau kemana?”
B: “ gatau nih. Knp emang?”
I: “ jalan yuk?”
B: “ ayo aja. Kemana?”
I: “ ada film apa sih? lo maunya kemana?”
B: “ gatau sih. Terserah lo aja maunya kemana”
I: “lo besok beres pemantapan jam brapa?”
B: “jam 1. Kenapa gitu?”
I: “ lo pemantapan pake baju sragam ya? Yah ntar kalo jalan gw dibilang jalan ama anak sma lagi.”
B: “yaudah gw bawa baju ganti. Hehe”
I: “ohh yaudah..”
B: “eh ihsan! Betis gw ketusuk paku tadii.”
I: “ih kok bisaa???? ”
B: (cerita gw kenapa bisa kaki gw ketusuk paku di meja gw sendiri)
I: “ ya ampun. Udah diobatin belom??”
B: “ Cuma gw cuci trus gw kasih handsaplast doing. Hehe”
I: “ ohh… eh lo tidur gih. Udah malem nih..”
B: “ohh. Iya iya..”
I: “ met tidur ya.. --------(gw gadenger dia bilang apa. Di telinga gw sih kayanya dia ngmg I Love U. BENER GA SANN???)
B: “hah? Lo bilang apa barusan??”
I: “tidur yang nyenyak ya..”
B: “sebelum itu??”
I: “ada deh. Hehe yaudah ya tidur aja..besok bangunin gw jam 7 ya! assalamualaikum.”
B: “dadah.. walaikumsalam..”

And that was how my conversation with him ended.

Dan kayanya orang-orang suka nelpon gw jam gw masih tidur. Pagi-pagi jam 5.01 , guru fisika gw si Pa Marinsan nelpon gw nanya jadwal les berubah apa ngga. Ya ampuuunnn gw ngantuk banget hari ini.

Dan kayanya kesialan gw berlanjut dimana meja yang gw tempatin penuh sama belatung dan gw baru nyadar pas gw lagi nulis. Ada something yang gerak-gerak gitu. Kaya ulet. Dan ternyata itu BELATUNG. BE-LA-TUNG !!!!! JIJIK BANGET DEH GUEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Langsung gw teriak “ BELATUNG!!!” dan akhirnya gw sama mpinx minggat ke bangku pojok belakang yang kosong dan langsung sugesti kalo belatungnya nempel di kulit kita. Sumaph gw gatel-gatel abis itu. Hidiiiiiiiiiiiiiiiiiyhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

Hmmh…
Segini aja kali ya buat hari ini. Hehe cape juga gw ngetik nyeritain kejadian hari ini. Wkakakakak

FELIZE ANNIVERSARIO, mantan gw. Untung ga ada kejadian apa-apa. Kan kita uda putus. Wkakakakka :))

No comments: