Sunday, November 30, 2008

benci.

29 november 2008

I’ve been looking at these pictures of you..
That I almost believe that they’re real..
I’ve beel living so long with my pictures of you..
That I almost believe that the pictures are all I could feel…


Well…
Mungkin gw emang kangen berat sama mahluk yang satu itu..
Kadang gw mikir, mungkin aja dia mainin gw dengan semua sikapnya dia. Tapi, mungkin juga karna gw lagi berusaha untuk jatuh cinta lagi dan itu emang susah banget. Mungkin lo semua yang baca ini gapernah ngerasain semua hal yang udah gw alamin. Ya. Itu emang saat-saat yang berat banget buat hidup gw.

Di saat gw naruh harapan buat orang lain..
Ternyata orang itu perlahan-lahan jauh dari hidup gw. sedih. Sedih. Sedih.
Kerjaan gw tiap hari ngeliatin HP Cuma buat tau kalo ada sms. Dan tiap kali ada sms masuk, ge selalu berharap itu dia yang sms. Huhh mungkin gw bego banget terlalu berharap sama dia. Tapi, ada something yang ga bisa gw pungkirin kalo gw ternyata
selalu suka sama dia..

Kadang, gw selalu mikir, apa dia juga mikirin gw gitu yah? Tapi ternyata…

JENG JENG !!!

Jawabannya, TIDAK, saudara-saudara sekalian pembaca blog sayaaa!!

Udah brapa hari ini, gw buka fs-nya dia, tapi ga pake account gw alias gw ga login. Dan setelah gw perhatiin shoutout dia brapa hari ini, sama comment dari orang lain ke dia, akhirnya gw bisa ngambil kesimpulan…..

UNTUK KESEKIAN KALINYA, GW DIMAININ.

Hiks…
Nangis gw..
Sedih banget gatau kenapa. Padahal harusnya gw udah biasa. Soalnya tabiatnya dia emang kaya gitu. Tapi, mungkin gw emang udah suka ama dia. Dan dia itu pengganti mantan gw yang mutusin gw waktu itu..

Kenapa, giliran gw udah ngerasa punya “orang” baru, malah orang itu nyakitin gw? malah nyakitinnya pelan-pelan gini. Tambah gw sakit. Sumpah, sakit hati gw beruntun banget. Buat apa dia ngajak gw jalan kalo ternyata pikirannya dia ga buat gw? buat apa dia ngomong hal itu, kalo ternyata sekarang dia kaya gini? Buat apa, dia sampe lose contact kaya gini, buat apa dia ngasih gw perhatian yang gw tunggu-tunggu setelah gw kehilangan “seseorang” yang gw sayang, tapi ternyata yang ngasih perhatian itu nyakitin gw lagi?

Buat apa. . . . .
Apa gw sedemikian bodohnya sampe orang-orang bisa mainin gw?
Ampe mantan gw bilang gw cewe murahan?
Ampe gw harus nangis malem-malem sendirian?

BODOHHHH~

Sakit gw. tapi gw bisa apa sih? Selama ini yang megang control itu DIA. Selalu DIA. BRENGSEKK

Gw nyindir dia pake status YM gw yang bunyinya “ sumpah, gw pengen banget ngehajar, ngebejek, ama mites tuh orang sekalian ampe matanya jadi picek!”. Gw marah. Gw marah banget. Gw marah sama diri gw, marah sama dia, marah sama keadaan ini.
Kenapa gw harus suka sama dia? Gatau juga sih kenapanya.
Say goodbye aja lah buat lo. Makasih banget untuk kesekian kalinya lo ngegantungin gw. makasih banget lo udah bikin gw nangis lagi. MAKASIH BANGET!!

No comments: