Saturday, November 8, 2008

nice friday, makasih :)

jumat 7 november 2008.

for the first time in my life, akhirnya gw bisa jalan ama tu orang. hahaa seneng sihh. lagian, siapa yang gabakal seneng, kalo misalnya HE really treated me like a lady? :))

sebenernya dulu gw suka banget ama ni orang. tapi mau gimana lagi? dari dulu kalo gw punya pacar, pasti dia jomblo. dan kalo dia punya pacar, gw pasti jomblo. ga bisa sinkron kan? tapi sekarang kita berdua lagi sama2-sama jomblo. heehhe

jadi gini awalnya...
hari minggu, sekitar jam 8an, gw lagi ym. eh tiba-tiba dia online gitu. trus dia nyapa kan yaaa. setelah lama ga ngobrol, dia ngajak gw jalan. awalnya dia minta maaf dulu kalo sering mainin gw. gw gangerti sebenernya apa maksudnya dia tiba-tiba minta maaf. dia bilang, dia ngerasa gw yang mainin dia. tapi gw juga bilang, kalo dia yang mainin gw sebenernya. sampai akhirnya dia ngajak jalan. ya gw terima aja ajakannya dia. dan setelah berunding lama banget *ini kayanya gw lebay amat ya* akhirnya kita mutusin kalo kita jalan hari jumat itu. di akhir yman berdua sama dia, dia ngmg "te quiero" . weisss gw KAGET banget lah yaaaa. setelah gw cari di kamus spanyol, itu artinya " I LOVE YOU ". ya ampuunn.. apa ini akhirnya perasaaan gw berbalas ama dia?

akhirnya kita jalan hari jumat. sebelumnya temen-temen gw udah ngasih warning harus hati-hati . jangan terlalu ngarep gitu lahh. ya ada benernya juga siih. tapi gw uda teranjur seneng banget. jadi gimana dong?

jumat akhirnya kita nonton James Bond Quantum Of Solance. rame siih. pas abis nonton itu, ternyata gw baru nyadar kalo gw satu bioskop sama temen2 08. ada radit ama damas trus ada yang lain lagi tapi gw gakenal. pas uda turun bioskop, sebelum ke breadtalk, ketemu lagi sama anak APL 08, ama wulan. ya ampuun. mana gw pake seragam sma 5 sendiri lagi. hahhaha. trus akhirnya kita ke breadtalk, nemenin dia beli roti gitu. pas pulangnya, berhubung dia uda janji beliin gw strawberry cheesecake, akhirnya kita mampir di CIzz. dan sialnya, strawberry cheesecake-nya lagi abis dooong! jadi aja dia mesen blueberry cheesecake, gw mesen tiramisu cheesecake. and it was on him. dia yang bayar semuanya. mulai dari nonton, cheesecake. ya ampun HE REALLY TREATED ME LIKE A LADY :)

suerr gw seneeeeeeng banget hari kemarin. makasi ya ihsann :)

pas pulang ke rumah, di jalan, dia megang tangan gw trus nyium tangan gw gitu. gw tau gw gaboleh GR . tapi sumpah, gw blushing abisssssss!!! gw seneng banget!!

tapi, apakah akan berlanjut ke tahap yang lebih tinggi? semoga aja :)

*makasih ya ihsan :) te quiero.

No comments: