Sunday, September 6, 2009

new friends in 2009 :)

oh i'm so in love with 2009 :)
i got many new friends. mau di Hukum UNPAD, mau dari SOULMOTION, mau dari mana-mana gue ngerasa gue punya banyak temen baru..
***
started with dimana gue bisa reconnect lagi sama temen-temen SD gw. yah walaupun masa kecil gue di sekolah situ ga terlalu bahagia gimana tapi tetep mereka semua itu temen gue. ada yang gue sebelin, ada yang gue temenin. but it was 6 years ago! can you imagine how fast the time has moved? then, temen-temen gue itu selalu ngajakin kumpul-kumpul bareng,no offense guys, sometimes gue ngerasa bosen. entah ga cocok, atau gimana whatsoever. akhirnya someday, gue yang ngomong "kalian kalo mau main, main ke rumah gw aja lah. tapi rumah gw ga ada pembantu". then ga diduga-duga, mereka ngabring semuanya. zzzzzz yasudahlah gapapa, once in a lifetime.


**my classmates :) **


***

then, SOULMOTION.

wawawwwwwwww lovee youu all :)

ini sebenernya band pacar gue. tapi suatu hari gue nonton mereka manggung dan gue moto-motoin mereka semua. totalnya ..... honestly gue gatau ada berapa orang. sometimes 7, kadang 8.. hahaha :))

here they are :




Tya & Ole : vocalist.
Edith : keyboardist
Ezza : bassist
Bagja & Rykart : guitarist
Eggy : drummer

amet : official soundman :)


nah kadang ada yang namanya Tegar , dia itu Vocalist juga. tapi main di Triple E. nah, gue kalo nonton mereka pasti bawa kamera kesayangan gue, dan itu bener-bener gaboleh ketinggalan. senengnya lagi, gue serasa udah dianggep jadi "orang tetap" Soulmotion. yang bikin gue tambah seneng, jadi ada Fan Profilenya Soulmotion, di Box kirinya itu ditulis nama gue

Bonita : Official Photographer

wawawaww :) hey guys, royalti dong. hahaha kidding ;)

anyway, gue ngerasa seneng banget. honestly, gimana yah. ngerasa udah deket aja gitu gimana padahal baru 2x gue nonton mereka. makasih yaa buat SOULMOTION udah nganggep gue ;)love love love lovee !!
xoxoxoxo

***
the last, but not least, karna gue yakin gue bakal punya banyak temen baru yang bisa gue dokumentasiin disini ..

FH UNPAD 2009 my best lovely mates for the next 3,5 years :)



and another one. WAIT!!



kerjaan tiap hari? ngegosip sambil nunggu kelas, abis kuliah langsung duduk di samping Granus sambil ngegosip (lagi). sebenernya yang suka ngumpul-ngumpul gitu yaa palingan gue,Mia,Mira,Icang, Ipung, Elman.. tapi suka ada anak-anak lain yang ngumpul bareng. jadi ajaa ngobrol banyakan. hehehe seneng sama temen-temennya.. walaupun mayoritas anak luar daerah, tapi orangnya friendly. palingan yang ilang itu kebiasaan ngomong "aing-maneh" yang berubah jadi "gue-elo" dan itu tiap hari jadi ngomong kaya gitu.

hal yang paling bikin ketawa itu kalo Icang udah ngomong "ladiees ~ " which means dia manggil cewe-cewe yang dia kenal aja (tapi gue kaga loh hahahahha). ada satu kejadian yang bikin kita semua selalu ngeledekin Icang. jadi gara-gara kebiasaanny dia ngomong "ladies~", kita selalu ikutan ngomong juga, sampe suatu hari ada cewe sekelas kita dan kita langsung ngomong "ladies~" tapi si Icang malah ngomong "lain eta mah semi ladies!" HAHAHHA PARAH DASAR ICANG! dari situ kita selalu ngeledekin "ladiees~" buat icang. hahahha kehidupan kampus yang menyenangkan :)

***

thanks for all of you..

i wrote this from my heart.

SOULMOTION, goodluck yaaaa.. sukses. cari manager atuh jadi kalo main dapet fee :)

FH 2009 : semoga kita ga berantem lagi ya. maafin kalo gue ikut-ikutan berantem sama 1 orang.. kita angkatan paling kompak!

xoxoxo

-bonita-

No comments: