Sunday, September 13, 2009

bzzzzzzttt ..

bzzzzztt .. ? Why?
Gue lagi error gini.

AAARRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!
Damn what the hell is happened to me ??

Error.
Gila.
Sinting.
Rudet.
Nangis.
Cengeng.
Sebel.
Marah.
Kesel.
Gila (lagi) .
Berantakan.
Diem.
Ngelamun.
Emosi jiwa.



Huaaaaaaaaaaaaah :(( :((

I didn't know what's made me like this..
Kemaren gue ngerasa error banget jadi orang. Padahal paginya gue masih baik-baik aja,masih ketawa-ketawa, nyetir masih baik-baik aja ga nabrak ga apa. Eeeh rada siangan dikit, something happened, dan gue ngelakuin perbuatan bodoh yang bikin he angry. Then suddenly, gue gabisa nahan emosi gue dan gue malah jadi marah-marah juga. Gangerti sih kenapa malah marah-marah. Ga ada yang bisa jadi 'air' , gue gabisa karna gue gabisa nahan emosi gue. Oh God perasaaan jadwal bulanan gue udah lewat, kenapa masih kesel?? Abis gue ngelakuin hal bodoh itu -cuma mau ngabarin sebenernya,tapi gue ga mikir jauh,makanya kaya gini..- gue nyetir lagi. Belom jalan mobil gue nyerempet trotoar gara2 gue gabisa ngeluarin mobil gue karna ada mobil box di belakang yang gamau kemana-mana. Panik, gue minta nyokap yang nyetir. Nyokap kayanya tau gue kesel, makanya diem aja. Gue juga jadinya diem, ngecek sms, ngebales sms. Aaarrggghh gue ngerasa gagal puasa kemaren. Gue puasa cuma tahan laper+haus, tahan emosi kaga. Logat betawi kentel keluar. Abis itu, gue nyamperin bokap gue di Radius. Gue duduk depan,ga ngomong satu kata pun. Bokap gue nanya gue kenapa tapi gue gamau jawab. Gue cuma mau sama nyokap aja. Nyokap mikir gue kaya gini gara2 nyerempet trotoar yang bikin ada bekasnya keliatan banget, padahal bukan itu aja, tapi gue ga cerita sampe malemnya. Bokap nyokap turun di jln ABC then gue sama ade gue pulang. Jalan pulang awalnya biasa,macet standard, tapi pas di belokan biasa gue pulang, yang asalnya gue mau belok kanan, gajadi gara-gara ada mobil Taruna yang mepet banget ke mobil gue. Refleks gue maki-maki tu orang dari dlm mobil. Ade gue di sebelah diem. Tau kali ya gue lagi gabisa diajak ngomong dulu..

Then gue isi bensin, nah pas isi bensin biasa aja ga ada kejadian apa-apa, tapi pas mau nyalain mesinnya lagi, gue malah bingung gara-gara ga nyala aja mesinnya. Gue udah panik duluan lah.. Ternyata persneling mobil gue ga gue taro di P makanya kaga nyala. Oh my God.. Apa maksud semua ini.. Nyampe rumah gue ga ngapa-ngapain , naro kunci langsung masuk kamar ngebuka pintu jendela then baring-baring trus tidur sambil nunggu kabar dari hubby .. Gue nangis.. Nangis terus..

Otw jakarta, gue duduk dieeeeeem melulu. Ga ngomong apa-apa. Muka gue jutek bener. Bokap ngomong "kaka kenapa sih hari ini ga ada ceria-cerianyaa?" Huhu di mobil gue nangis lagi sambil meringkuk .. Sampe jakarta,pas banget buka, gue buka puasa di mobil although gue ga minum atau ga ngapa-ngapain buat ngebatalin puasa gue.. Gue tunggu sampe di rumah nenek, baru gue minum tehh panas.. Enak banget .. Abis itu ketemu sepupu gue malah curcol dan nangis aja. Untung dia ga komentar apa-apa ..


Dearest blog, makasih ya udah mau ditempatin curhat terus-terusan :)

No comments: