Monday, September 7, 2009

glorious #4 :) :) :)

besok gue 4 bulanan gitulooooh :D
hahha alhamdulillah, bisa ngejalanin 4 bulanan juga. walaupun kadang (bukan kadang juga kali ya ay?) berantem hebat sampe nangis-nangis malem-malemnya, trus akhirnya minta maaf,then tidur dengan mata bengkak. hehehe ;)


4 bulan.. hmm..


udah banyak yang kita lewatin selama 4 bulan ini.

ya sukanya, ya dukanya.

ya senengnya, ya sedihnya.

ya euforiany. ya rasa takutnya.

ya banyak lah pokoknya ..


kayanya belom pernah tuh selam gue jadian gue ngalamin banyak kejadian, mau itu nyenengin, mau itu nyebelin, mau itu sedih-sedihan, tapi itu sama pacar sendiri, bukan sama orang lain..


ayo kita sedikit flashback..


dulu, waktu belom jadian, gue pertama kali jalan ke ITB sama dia.. muter-muter, makan di warpas..

dulu, gue ngerayain valentine sama dia, padahal status dia baru putus (kebayang ga sih betapa EVIL-nya gue yang secara ga langsung bikin dia single..)

dulu, gue yang namanya sering banget diajak makan sama dia sekedar buat nunggu les..

dulu, gue dianterin beli formulir USM ITB 2, sampe dia tidur di mobil dan matanya merah, padahal dia abis pulang konvoi beres uan sama anak seangkatan..

gue yang nulis postingan blog paling banyak yaa.. tentang dia.

dia yang ngomentarin blog gue secara POSITIF. bilang "keren pisan!"

dia minjemin jaket merahnya ke gue waktu malem valentine (itu sih gue yang mau minjem soalnya kedinginan. hahaha..)

dia yang ngenalin gue ke temen-temen band/perkusinya..


dan banyak yang udah dia lakuin buat gue. termasuk ke rumah gue malem-malem demi nganterin cheesecake kesukaan gue :">


wawawawww seneng banget gue bisa 4 bulan.

walopun baru 4 bulan, harus disyukrin juga kan? alhamdulillah..


besok gue kuliah. yaiyalah kuliah.. orientasi gue udah gabisa main-main nih.. huhu harus belajar belajar kalo ga gue makin ketinggalan. alhamdulillah gue punya pacar suportif sama kegiatan gue..


4 bulanan kasih apa ya? gue cuma ngedit foto nih. pengennya sih gue cetak, besok deh ya ;)

tapi cuma begini ngeditnya.. mungkin biasa banget, tapi gue belajar ngedit beginian aja sampe kesel sendiri gara-gara gabisa aja.. hhahh


hope you'll like it :)


besok gue berencana mau foto studio. hahaha finally :)

xoxoxo you most..

bonieggy 859.

2 comments:

DIAN PUTRI said...

cieeeeeeee langgeng yaaa ;)

hello bonita! said...

Makaasiiiiih dyaaaaaaan :D
Dyan kapan punya pacar lagii? Atau udah punya tapi aku ketinggalan jaman? Hehehe