Sunday, August 3, 2008

thank you 141107... :(

141107-310708kijang tempur D 227 AJ D 5904 EM lagu sempurna barren kisses nemenin latian nemenin manggung foto bareng doraemon bobo_nita + dwkygenduudh fiveallinlove Drop Out narnia ayat-ayat cinta hulk dan masih banyak lagi...

terlalu banyak kenangan slama ini . dan itu hanya sebagian kecil dari semua hal yang pernah dialami bersama . sakit. tapi saya harus bisa ikhlas dan sabar . 8 bulan 2 minggu bukan waktu yang singkat, sesingkat yang kita mulai dulu. emang hanya waktu yang bisa buat saya ikhlas. masih sayang? masih. sayang sesayang-sayangnya sama orang yang baik banget buat saya. dia yang paling ngertiin saya. walaupun sekarang udah berubah status, ga akan ngerubah perasaan saya sama dia. andai saya masih punya kesempatan, saya mau ngulang ini semua, walaupun itu kecil kemungkinannya. dan saya masih takut untuk berharap..makasih, 141107..makasih buat semua kenangan indah yang terlalu sakit buat saya lupain..selalu sayang. saya masih nunggu kamu, walaupun kamu yang mengambil semua keputusan ini. saya cuma bisa ngedukung kamu dari jauh...

semua yang berawal dari pertemanan mungkin ada yang berakhir jadi pertemanan lagi..mungkin ini jalan yang terbaik untuk mengakhiri segala ketidkcocokan..masih sayang? masih..tapi dia nyuruh saya buat ikhlas, walopun saya belum bisa..saya belum bisa ngelupain semua yang perna dialamin bersama..makasih buat semuanya..saya sayang kamu, walopun udah ga kaya dulu lagi..harus bisa percaya, kalo menyayangi, belum tentu memiliki..saya slalu sayang kamu...

tapi...

ternyata gw emg bermuka dua kayanya . bsa aja gw blg gw uda senyum,ktawa2 . tapi hati gw masi sakit .susah bwt ngelepasin ini semua . 2 hari blm cukup .sebulan blm tentu bisa ngelupain kebersamaan slama ini . Tapi Tuhan pasti punya rencana lain dibalik ini semua . dan saya cm bsa berharap akan diberi jalan yang terbaik . masih nangis? masih . menangisi hal yg blm pasti . nangis bwt orang yg saya syg bgt di dlm hdup saya slain mama papa dan Tuhan .nerima kenyataan ? belum terlalu bisa . saya blm kuat ngejalanin ini semua sendirian . walopun saya pny tmen yg slalu ada bwt saya , tp saya mau ada dia . egois? iya, saya emg egois . tapi dia uda nyuruh saya bwt ikhlas . dan bwt saya itu susah . nangis emg bkn cra bgus bwt nyelesein ini smua . tapi saya bisa apa lagi ? Tuhan, susah bwt saya ngadepin ini . saya uda biasa ngerasain kehadiran dia dlm stiap menit hdup saya . dan saya blm tntu bisa survive ...

No comments: