Monday, August 18, 2008

always beside me, but where are the prove?

Syangs..X)
Met ulang taun yang ke16..
moga panjaaaaaaaaaaaang umurr,,sehat walafiat,,
smg tambah cantik X)..
tambah pinter,,tambah baiik, ,dan tambah dewasa..
moga2 jg jd anak yang soleh yang patut terhadap orang tuanya..
heu2..dan yang terakhir mungkin jgn lupain dn makiiiiiin syg kpada ayangmu ini..
hahaiii dwky bakal ngbuat hari2 bonita jadi cerah,riang,serta gembira..hueheu..
..28.04.08..
..14.11.07..
..alwaysbesideyou..
By:..17.08.91..
-dwky-




stiap kali baca sms itu, pasti aja nangis. semua sms , semua foto , dan semua memori itu belom bisa gw apus dari otak gw..
sedih bgtbgtbgt.
udah 2 minggu lebih. tapi tetep aja ga ada perubahan..
17an di semarang. met my cousin yang psikolog.dan gw baru nyadar smua kata2nya dia 9 bulang yang lalu itu bener pas dia nanya "bener ga yang kamu ditusuk temen dari blakang?" . YA AMPUUUN itu bener banget laaah..
dan kata dia, aku harus bisa ngerasain pahitnya itu ampe ke dasar-dasarnya, ampe titik yang paling jenuh. baru perlahan bangkit kalo emang udah gakuat bgt. biar ntar aku juga bisa survive.
trus kalo ketemu dia, ngomong dalem hati, tapi sambil liat matanya dia.ntar katanya dia balak nurut ama kita. hahahhaha can you believe it?



anyway,
saya masi mau nungguin kamu sampe saya cape. sampe kamu sadar kalo saya slalu ada buat kamu. mau kamu lagi seneng ato sedih.



in other words, I LOVE YOU..

No comments: