Sunday, August 31, 2008

SEMPURNA yang mengawali. SEMPURNA yang mengakhiri :')

30.08.08

hari sabtu tanggal 26 juli 2008, saya udah janji sama seseorang buat dateng tanggal 30 agustus buat nonton dia konser sama ekskul angklung 5.
tanggal 31 juli, kita udah ga bareng kaya dulu. ga ada ketawa bareng. ga ada senyum manis..
akhirnya, malem minggu tanggal 30 itu jadi malam terakhir saya, nonton dia manggung..
awalnya udah ga mau nangis lagi kalo liat dia. saya udah kuatin hati saya. tapi ternyata saya ngga bisa. pas manggung itu, dia mainin lagu SEMPURNA. mungkin cuma saya yang masih inget sejarahnya lagu itu.
lagu itu lagu jadian saya sama dia. dan sekarang lagu itu juga yang mengakhiri hubungan ini. dia mainin lagu itu bener-bener sempurna. dia ganteng, saya ga bohong soal itu.
walaupun dia mainin lagu itu sama seseorang yang baru, tapi tetep aja lagu itu punya kenangan yang berkesan di hati saya. saya bener-bener gabisa nahan air mata saya keluar. pas dia mainin intro lagu itu, refleks air mata saya keluar..
saya sedih sebenernya, apalagi pas saya berdiri di samping Bella ( mantan temennya ), dia cuma nyapa Bella, padahal saya ada di sebelah bella..
apakah saya sebegitu berdosa besar sama dia sampai-sampai dia gamau ngomong lagi sama saya, bahkan untuk sekedar nyapa?


dari kemaren saya ngedengerin lagunya 2tripleO yang judulnya just 1 nite.
reffnya gini
" can you give me just one night. i wanna feel your heart. i wanna hold you tight. just you and me tonight. baby please give me just one night. cause i love you. cause i want you. and i need you.."


saya pengen kamu baca blog ini. saya pengen kamu tau isi hati saya, DHP88..


*in other words, i love you..

No comments: