Tuesday, August 18, 2009

oh-so-unimportant-jealousy of mine

Kenapa judulnya begituu?

Well,semua bermula tadi siang pas gw buka fb sambil wall-to-wall sama pacar gw pas gw lagi istirahat dari kewajiban mendokumentasikan acara di rumah gw,krn kebetulan di rumah lg ada acara syukuran (sejenis itu lah..). Gw liat notif gw,ada nama kakaknya pacar gw,iseng gw buka.
(MORAL: iseng belum tentu baik buat jiwa anda!!). Then,gw liat photos of me-nya dia. Awalnya biasa aja, ada foto yang bikin gw ketawa,foto yang bikin gw ga komentar,sampe foto yang bikin gw berdecak "hmm.." . Then sampai dimana suatu foto yang ada di suatu event di suatu mall di kota.waktu itu gw gabisa dateng dan gw inget bgt ada orang-yg-paling-gw-gasuka. Gw,sekali lagi, ISENG buka itu album fotonya dia,dan gw peratiin lagi, baik-baik, dari foto sampe ke komen-komennya. Hmm.. What can I say sebenernya? Ya ya ya awalnya biasa aja sebenernya,sampe di foto mereka (dia sama pacar gw) yang cukup bikin gw bilang IIHHHHHH NI ORANG YAA !! . See? Ini semua karna keisengan gw ngebuka album orang yang paling gw gasuka zzzzz banget ya Allah saya kesel lagi pas liat itu.

***

Dipikir-pikir,
gw kenal tu cewe juga kaga.
gw kaga ganggu tu cewe, dia juga kaga ganggu gw.
Siapa gw dan siapa dia anyway?
Blind jealousy alias cemburu buta.
And that is OH-SO-SHIT banget when you got feelings like this. Kesel sendiri deh jadinya.

Aaaaarrrgghhhhh !

Ga pengen sebenernya gw cemburu kaya gini,apalagi sama orang yang ga gw kenal sama sekali. Tuh kan,gw malah kesel sendiri. Ya allah, gimana sih caranya biar ga cemburu buta? Kayanya gw gedeg banget ama tu orang.. Gw gamau nginget-nginget lagi, tapi pasti deh kalo misalnya ada di home atau gimana, bawaannya gw pengen BUKA dan gw emosian aja sendiri. Padahal beneran deh, yang gw liat itu fotonya lah atau apa yang ga ada sangkutpautnya sama kehidupan gueeeeee. Ya allah maafin aku ..

***

Apa ini yang namanya jealousy? Ga pengen rasanya gw punya perasaan kaya gini karna gw tau kalo sekalinya gw cemburuan pastiiii semuanya bisa jadi korban. (Put, lebay amat bahasanya. Hahaha..) . Tapi itu bener. Kalo cemburuan (atau at least gw ngerasa sedikit cemburu), pasti dan pasti, gw gabisa ngerjain apa yang lagi gw kerjain. Gw keilangan fokus gw akan sesuatu, apapun itu. Bener-bener bad effects of being jealousy and ,seriously, gw gasuka being part of jealousy..

No comments: