Wednesday, June 24, 2009

sahabat?

sahabat tuh apa?
katanya udah ga akan ngomongin di belakang?
nyatanya?
mana gue tau kalian ngomongin gue apa ngga.
zzzzzzzzz

apa kalian itu backstabber?
zzzzzzzzz

gue tau, gue juga ga suci-suci amat ga pernah ngomongin kalian di belakang gue.
geu tau, gue itu nyebelin.
tapi kalian pernah ga sih mikir kalo orang gasuka dimanfaatin?
gue tu bukan siapa-siapa.
kalo kalian bilang hidup gue enak , brarti kalian salah.
hidup gue ya sama aja, bahkan kadang ngerasanya lebih buruk.
gue tu ga punya duit banyak.
gue tu ga ada apa-apanya.
gue tu bukan orang bebas kaya kalian.
gue tau gue beda sama kalian, tapi gue anggep kalian itu sahabat gue yang terbaik.
tapi gue gatau apakah pendapat gue soal ini masih bisa dipertahanin apa ngga.

gue sayang sama kalian semua.
gue bener-bener gamau kehilangan kalian yang gue anggep sahabat gue.
:(

No comments: