Saturday, January 31, 2009

never judge a book by it's cover..

yeap. never judge the book by it's cover.
akhirnya gw dapet pelajaran baru tentang hal itu abis gw denger cerita temen gw yang satu ini.

ceritanya gini. jumat kemaren, ujan deres banget. dan akhirnya gw ngajakin temen gw ini buat makan. terserah dia mau makan dimana. akhirnya kita makan di suatu daerah deket stasiun. awalnya pembicaraan kita masih seputar skolah, sampe akhirnya mulailah terkuak kisah dia,temen-tmennya dia yang slama ini kalo gw denger dari orang lain tuh kayanya dia itu bedaaaa banget. di versi yang dia ceritain, dia bilang kalo dia sempet serius ama 1 cewe, tapi karna suatu hal, mereka putus dan dia katany dpresi banget ampe nangis2. haha..

kirain gw aja yang ngalamin hal ini. ternyata dia juga. LOL :))

well well well. berlajutlah conversation kita ini.

selama ini yang gw denger tentang temen baru gw ini kalo orangnya cenderung player, tapi tetep aja, gw berusaha jadi temen yang baik buat dia. dan sebisa mungkin ga bicara macem-macem kecuali soal kehidupan gw yang lagi gw jalanin. karna jujur aja, gw ngerasa dia bisa ngertiin masalah gw, ketakutan gw, dan smuanya..

makasih ya, sobb :)

No comments: