Monday, October 20, 2008

sekarang tanggal sepuluh.

harus mulai dari mana?
mmm dari yg ini kali ya. .

uda kurang lbih 2 bulan 2 minggu aku putus ama dia. yah awalnya sedih . sampe sebulanan putus jg masih sdh . tp mau ga mau aku harus bangkit, right?
mulai deh ngisi waktu ama temen2.. ngeceng orang.. ya ampun dia lucu bgt.. orangnya pinter,baik,shaleh,pinter main gitar,anak band . tp yah itu, masi ada hubungannya ama DIA. tp jujur, kecengan gw ini emang katanya sejuta umat bgt. Tapiiii . si DIA ini kayanya terus berusaha mencari tau siapa si kecengan gw ini . ampe dia nanya ama sahabat gw sendiri bahkan minta gw buat ga ngeceng si itu lagi. LOH LOH LOH . emg salah gw apa? toh gw uda ga ganggu hidupnya lagi . knp dy harus ngelarang gw buat suka ama orang? harap diinget, justru karna kecengan saya itu saya mau les , mau skolah lagi dngan smangat . lah ini kok dilarang? Yasudahlah, anggep gw gapernah ngeceng dia walopun masih suka.
next, kalo di YM, masih suka perang status. tp gw uda gapernah nyapa dia lg kecuali kalo dia yg nyapa. pas sblm lebaran, dia sempet masang status yg FRONTAL bgt yg bikin gw sakit hati, tp gamau ngomong ama dia. jadi gw pendeeem tuh amarah gw ampe ada temen yg bilang dia gasuka bgt ama statusnya dia, dan temen gw itu uda marah2 ke dia dan DIA malah masang status yg lebih aneh lg.
jujur gw uda gda respek lagi ama dia . ampe gw ngmg ke temen gw "kalo dia bikin kamu marah tolong dimaafin aja.. mungkin dia mau nyepet aku..udah,aku gapapa ko :)" lagian, cewe mana yg tahan kalo ada yg masang status "ternyata menggapai impian ga semudah mutusin cewe. . . ." DEMI TUHAN SEBENERNYA GW UDA MARAH BGT BGT AMA DIA . tp gw tahan tahan . . ampe temen gw yg akhirnya marah ke DIA dan akhirnya DIA gapernah masang status ym lagi . huuh...
lain waktu sebelum lebaran dia pernah minta maaf lewat ym doang . dan cuma gw maafin di ym tapi jujur gw blom sanggup bwt maafin dia !! ya ampun gw dosa ya ?
jujur aja, gw masi sayang bgt ama dia. tapi dia? ya who knows? cuma dia dan Tuhan yg tau. tp saya tetep sayang meskipun uda gamungkin kaya duluu...

Hahaha PAST IS PAST . mungkin berulang , mungkin ngga .
Semoga ini yang terbaik ya..

*201008*

No comments: